udah k bdg lagi

wah, tidak terasa 2 minggu berlibur di ciganjur city,.
masih terasa sedikit sekali yang aku lakukan di ciganjur city,.
always human,never enough of thingy..

kemaren di rumah aku mau bikin web bwaat mas eko, eh, malah ga bisa
dipake pc nya, T_T..
kemaren aku mau ngadain training 4 trainer bwat agit rohis hujuthulup, eh,
malah ga ada trainer nya..

tapi kemaren aku sangat menikmati rasa kasih sayang dan kekeluargaan
yang bisa aku berikan dan aku terima di rumah..
dari mengajar ngaji adik2ku, nganterin mereka ke sekolah,
bermain bersama di kampung setu {makan-makan, foto-foto, naek perahu kebeb},
mengajarkan kasih sayang adalah hal yang aku pelajari banyak di rumah,
dan seperti biasa, pelajaran bisnis dan politik pun aku dapatkan dari mama
dan mas dwi. : )

dan kemaren aku sempet buka inisiasi bisnis trading kaos, t and polo shirt,
jaket, sweter, ke SMA 70, bareng fathoni arrozy. click him @ http://www.inot.tk
kemaren sempet juga sih ikut dauroh buat alumni rohis 2005, silaturahim
ama bang wiji, bang dodi, bang fitra, bang eka, dan abang2 lainnya..

kemaren juga sempet jalan-jalan dan silaturahim ke saudara-saudara di JP,
emak = nenekku, papi = kakekku, tante ina, dimas (anaknya tante ina yang
masih imut2nya), ratna, riyan (pakor), om dedi, mike, fahmi (yg makin ga jelas aja),
bude enjum, pade sarif, pade utai, om muh, wahyu, sari, robet (tyar piss..),
dan sempet dapet angpaw 20 rb dari papi :0..

kemaren di sana juga sempet melayat saudaraku yang meninggal (Ci Oji) karena
kepeleset di kamar mandi, bener2 mengejutkan keluargaku..

udah ah, sekarang banyak kerjaan di bandung (alasan aku berlibur ‘hanya’ 2 mg
dari 2 bulan lebih jatah libur) yang harus segera aku konkritkan. emang banyak
makan perasaan kerja di sisi yang satu ini, banyak problem internal (pribadi dan
organisasi) yg harus bisa aku menej dengan sempurna agar aku bisa menjadi
seorang “AJI” yang aku idam-idamkan.. Just need your pray 4 it.

Next Agenda :
– Web 4 tenkei-innovation
– big project Wahana Gamais-Salman
– OOOSSSS-KM (Oh Oh Orientasi Studi Sama Si “Super” – KM) Lagi
– PMB Muslif await u ahead
– preparation 4 next semester (do i really need it?)
– big project (kamus Qur’an)
– big project (hafidz Qur’an)

And those Agenda need A {going to be} Super’man’ whose named A J I
Me, Myself, and Super’man’…

Have 2 try..

Leave a Reply

