Liburan lebaran

Selama liburan di Jakarta ini, aku merasa pusing… ngurusin web, pas udah mau jadi, terus browsing-browsing, eh ngeliat web lain yang bagus pengen bikin kaya gitu. Jadi ngulang lagi. Ampe beberapa hari belum mulai-mulai bikin webnya. Akhirnya, biar bagaimana pun aku harus tetap memutuskan desain deperti apa yang aku pilih.

Aku mendapatkan sebuah template bagus dari style master nya westciv.com. Yang aku salut sih sama si Douglas dengan stopdesignnya itu loh, yang bikin banyak design untuk web2 terkenal seperti blogger ini. Dia jago banget bermain css + xhtml + rss. Mau bisa kaya dia (kemampuan designnya).

Nah, ada lagi web personal yang aku pengen banget bikin kaya gitu. Webnya anak if juga tapi angkatan atas if11017, mas bandoro. Aku ga tau orangnya yang mana, tapi yang jelas aku harus segera menguasai php, xhtml, css, mysql. Aku rasa cukup 4 itu untuk membuat sebuah web yang dapat menjalankan fungsinya sesuai yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s