Ga jadi pulang, silaturahim aja

Ahh…

Hari ini aku ga jadi pulang ke bandung. Alasannya sih ga penting-penting banget. Soalnya aku pikir, kan aku juga jarang-jarang di rumah, jadi, ya sekali-sekali dong lamaan dikit di ciganjur.πŸ™‚ .Selain itu juga aku pikir palingan di asrama baru ada beberapa gelintir orang. Ga seru dan ga banyak yang bisa dikerjain.

Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang dikatakan hendro itu ga salah2 amat. Futur pisan. Tilawahku ngedrop dari xx juz/hari di bulan ramadhan jadi 4/7 juz/hari di bulan syawal ini. Udah gitu belom puasa syawal pula. Qiyamul Lail ada bolong pula. Hhh..

Oia, hari ini aku ke rumah dini, billy, dan retno. Bareng sama dino, indra, gilang, and rizki.Semuanya sebenernya di luar rencana. Karena rencananya tadi ke Bt@, mau ketemu Bang Adrian. Udah lama banget ga ketemu beliau. Tapi yang penting kan sama-sama silaturahim. Lagipula masih dalam moment idul fitri. Ya Allah, terimalah amal-amal kami dan berkahilah kami semua.

Mmm..

Sebenernya kepikiran ama beberapa a**w*t hari ini. Kenapa ya? Apa gara-gara rencana yang udah terlanjur tertulis? Mudah-mudahan rencana ini bisa berjalan dengan lancar.

Karena ini merupakan salah satu rencana yang urgent dalam hidupku. Dah ah, dah malem. Mau berkhalwat dulu.. dengan si Dia.πŸ™‚

4 responses to “Ga jadi pulang, silaturahim aja

  1. @kei106
    postingan ini mencerminkan jiwanya.. dan sepertinya masih normal-normal saja.. (pembelaan untuk aji yang ‘dulu’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s