Balik ke bandung euy

Kemaren, aku, mas dwi dan rian ke mangga dua. Beli PC pesenan. Berangkat naek 128 ampe stasiun UI, terus naek kereta express. Biayanya lumayan ‘murah’ Rp. 6000/orang. Dari stasiun UI depok ampe kota. Oia, belinya di quantum komputer. Langganan mas ku. Harganya murah-murah. Liat aja di www.rakitan.com. Kemaren beli p4 2.26, 256mb, 40gb, 15″, dvd-r,+aksesoris, semuanya cuma 4,2jt.

Aku lagi pengen banget beli komputer baru nih. Abis belom pernah punya komputer sendiri. Selalu dapet warisan yang umurnya >1 tahun. Tapi gapapa sih, yang penting bisa dipake buat yang ‘ecek-ecek’. Soalnya kan cuma programming. Palingan desain dikit2 doang.

Btw, komputer warisan aku yang lama mau diganti dengan komputer warisan yang baru. Dari p3 866 ke athlon 1800+. Lumayan kan. Hehehe… Udah dulu ah. Oia, aku akan balik ke bandung sore ini. Jam 1530, setelah acara arisan keluarga di rumah. Dianterin sama papa. Sekalian bawa komputer ‘baru’ dan buat ngambil komputer ‘lama’. Tadinya mau sekeluarga yang ikut. Tapi lagi pada kurang fit untuk jalan-jalan ke Bandung. Hhh.. Ga jadi ke rumah indra pula nih. Padahal udah lama banget aku ingin silaturahim dengan keluarganya. Papanya juga lagi sakit keras. Ingin sekali aku menjenguk. Cuma selalu ada aja halangan. Semoga Allah swt memberikan berkah dan hikmah kepada indra atas apa yang selama ini terjadi padanya. Semoga Allah swt memberkahi langkahku dalam menuntut ilmu di Bandung. Karena aku harus ingat bahwa aku kesana untuk mencari ilmu untuk diamalkan di lingkungan terdekatku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s