Beberapa Lirik Nasyid-ku (2nd Ed)

Ya, inilah beberapa lirik nasyid-ku, sebagai bagian dari kebutuhan berseni dan untuk menyemangati dan menghibur, kadang juga tuk merenung.πŸ™‚

Selamat menikmati..

Izzatul Islam: Jalan Juang

Sabarlah wahai saudaraku

Tuk menggapai cita

Jalan yang kau tempuh

sangat panjang

Tak sekedar bongkah batu karang

 

Yakinlah wahai saudaraku

Kemenangan kan menjelang

Walau tak kita hadapi masanya

Tetaplah Al-Haq pasti menang

 

Tanam di hati benih iman sejati

Berpadu dengan jiwa Rabbani

Tempa jasadmu jadi pahlawan sejati

Tuk tegakkan kalimat Ilahi

 

Pancang tekadmu

Jangan mudah mengeluh

Pastikan azzam-mu smakin meninggi

Kejayaan Islam bukanlah

Sekedar mimpi

Namun janji Allah

Yang Haq dan pasti…!!

Shoutul Harakah: Indonesia Memanggil

Singsingkan lengan baju Pancangkan Asa

Ukirlah hari esok Pertiwi Jaya

Bergandengan tangan Tuk meraih Ridho Allah

 

Buatlah negeri ini selalu tersenyum

Bahagia dan Sejahtera dalam cintanya

Tiada lagi resah Tiada lagi duka lara

 

Negeri Indah Indonesia

Memanggil namamu

Menyapa nuranimu

 

Negeri Indah Indonesia

Menanti hadirmu

Rindukan karyamu

 

Oke, dua itu dulu (lagi) .., semoga bermanfaat..

8 responses to “Beberapa Lirik Nasyid-ku (2nd Ed)

  1. assalamualaikum,
    kok sama ya lagu favoritnya?
    hari ini lagi banyak menemukan persamaan sama temen2 nih

    Waalaikumsalam warahmatullah.. ya, berarti sama seleranya, hasil tarbiyah ya? hehehe..

  2. Subhanallah….
    Jazakallah akhi…
    lagunya bikin an semangat lagi…
    oya…boleh ya…blognya an masukin ke blog an….
    syukron sebelumnya…


    Ya, sama-sama akh.πŸ™‚

  3. Hehehe… jadi inget waktu deklarasi pasangan HADE di Sabuga Ji… Ada rencana bikin tim nasyid nggak? Kalo iya, saya daftar audisi deh…

    Hehe.. Tim Nasyid,, sering kepikiran mau menaikkan lagi budaya bernasyid yang bermanfaat, belum ada rencana yang kuat sih, tapi nanti kalau mau, ane akan ingat ente akh.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s